close

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By | Blog Gadgets Via Blogger Widgets


Senin, 13 Agustus 2012

Pirates of the Caribbean

0 komentar
Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest adalah sebuah film petualangan yang diluncurkan pada tahun 2006 dan merupakan seri kedua dari trilogi Pirates of the Caribbean. Film ini disutradarai oleh Gore Verbinski dan diproduseri oleh Jerry Bruckheimer.
Johnny Depp, Orlando Bloom dan Keira Knightley kembali berperan sebagai Captain Jack Sparrow, Will Turner dan Elizabeth Swann. Tokoh lain yang muncul kembali adalah Komodor James Norrington yang diperankan oleh Jack Davenport dan tokoh Gubernur Weatherby Swann yang diperankan oleh Jonathan Pryce. Tampil sebagai pemain Bill Nighy yang berperan sebagai tokoh antagonis Davy Jones dan Stellan Skarsgård memerankan tokoh "Bootstrap Bill" Turner, ayah Will Turner.
Film ini diluncurkan pertama kali di Australia dan Inggris pada tanggal 6 Juli 2006, mengikuti kemudian di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 7 Juli 2006. Pada bulan November 2006, film ini telah berhasil meraup keuntungan sebesar $423,000,000 di Amerika Serikat dan kanada serta menjadi film ketiga di dunia yang berhasil meraup keuntungan sebesar $1,000,000,000. Pirates of the Caribbean: At World's End dijadwalkan akan meneruskan film ini pada tanggal 25 Mei 2007.

Leave a Reply

Labels

Email Subscription